Calya Turun DP, Beli Cash Dapat Diskon

Calya Turun DP, Beli Cash Dapat Diskon

 \"\" BENGKULU, BE - Kado terindah bagi masyarakat Provinsi Bengkulu dipersembahkan Agung Toyota Bengkulu menutup penghujung tahun 2016 ini melalui program \"Kado Akhir Tahun\".

Branch Manager ATB Bengkulu, Meriani, mengatakan, ATB memberikan berbagai hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian di penghujung tahun ini. Diantaranya ada 100 payung cantik, 100 voucher servis, 10 Hp Oppo F1 dan 100 boneka cantik.

\"Ya! ini kado spesial akhir tahun, yang di peruntukkan bagi konsumen toyota yang ingin memiliki kendaraan keluaran dari Toyota di akhir tahun 2016 ini,\" ujar Meriani.

Tidak hanya sampai disitu, Agung Toyota juga memberikan penurunan DP (uang muka) untuk unit-unit type kendaraan, seperti Toyota Calya hanya Rp 14 jutaan, Toyota Etios Rp 9 jutaan, Toyota Sienta hanya Rp 11 jutaan dan Agya DP di Rp 9 jutaan.

\"Tidak hanya promo turun DP saja, untuk pembelian secara cash juga akan kita berikan diskon besar-besar. Pokoknya beli Toyota sekarang, pasti dapat hadiah,\" ajak Meriani.(Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: